Anugrah Mineral

Anugrah Mineral
Mineral & Mining
"CV. Anugrah Mineral" Produsen | Zeolite | Phosphate | Calcium Carbonate | Guano | Calcium Oxida | Lignite

Senin, 15 November 2010

Jual Zeolite Untuk Pertanian | Peternakan | Perikanan | Industri | Energi.

Zeolit (Zeinlithos) atau berarti juga batuan mendidih, di dalam riset-riset kimiawan telah lama menjadi pusat perhatian. Setiap tahunnya, berbagai jurnal penelitian di seluruh dunia, selalu memuat pemanfaatan zeolit untuk berbagai aplikasi, terutama yang diarahkan pada aspek peningkatan efektivitas dan efisiensi proses industri dan pencemaran lingkungan.
Zeolit umumnya didefinisikan sebagai kristal alumina silika yang berstruktur tiga dimensi, yang terbentuk dari tetrahedral alumina dan silika dengan rongga-rongga di dalam yang berisi ion-ion logam, biasanya alkali atau alkali tanah dan molekul air yang dapat bergerak bebas. Secara empiris, rumus molekul zeolit adalah Mx/n.(AlO2)x.(SiO2)y.xH2O. Struktur zeolit sejauh ini diketahui bermacam-macam, tetapi secara garis besar strukturnya terbentuk dari unit bangun primer, berupa tetrahedral yang kemudian menjadi unit bangun sekunder polihedral dan membentuk polihendra dan akhirnya unit struktur zeolit.

Zeolite sering di gunakan untuk kebutuhan :

  1. Pertanian    : Penetral keasaman tanah, meningkatkan aerasi tanah, sumber mineral pendukung pada pupuk dan tanah, serta sebagai pengontrol yang efektif dalam pembebasan ion amonium, nitrogen, dan kalium pupuk.
  2. Peternakan : Meningkatkan nilai efisiensi nitrogen, dapat mereduksi penyakit lembuhg pada hewan ruminensia, pengontrol kelembaban kotoran hewan dan kandungan amonia kotoran hewan.
  3. Perikanan   : Membersihkan air kolam ikan yang mempunyai sistem resikurlasi air, dapat mengurangi kadar nirogen pada kolam ikan.
  4. Energi        : Sebagai katalis pada proses pemecahan hidrokarbon minyak bumi, sebagai panel-panel pada pengembangan energi matahari, dan penyerap gas freon. 
  5. Industri      : Pengisi (filler) pada industri kertas, semen, beton, kayu lapis, besi baja, dan besi tuang, adsorben dalam industri tekstil dan minyak sawit, bahan baku pembuatan keramik.
Untuk kebutuhan bahan baku perindustrian anda, kami tawarkan  dengan berbagai macam ukuran saringan mesh dan harga yg berani bersaing

Untuk yg berminat silahkan kontak kami :
CV. Anugrah Mineral
0821 2662 1087
Email :cvanugrahmineral@yahoo.com
Web : www.tambangbatu.bl.ee

1 komentar:

Blogger mengatakan...

Mohon ijin admin , numpang iklan promosi yaa....
Kami menjual Batu kapur/ Kapur Aktif / Cao / CaOH2 / Kalsium Oxide / kalsium hidroxie /Limestone/ Quick Lime / Batu gamping / Kapur bakar / Kapur tohor/ Kapur sirih/Cao/ Kalsium Hidroksida/ Kalsium Karbonat / CaCo3 / Kapur pertanian / Kaptan / Kapur padam /Zeolite / Bentonite / Dolomite dll.
Tersedia mesh 80 s/d Mesh 800 dengan kemasan / packing karung / 25 kg , 50 kg , 500 kg , 1000 kg .

Untuk informasi lebih lanjut Silahkan hubungi :
Asep 081281774186
085793333234

Simpan nomor dan hubungi jika sewaktu-waktu membutuhkan.
Siap kirim ke seluruh kota di indonesia.
Terimakasih

Posting Komentar

http://cvanugrahmineral.blogspot.com/. Diberdayakan oleh Blogger.
PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia Submit Express Inc.SEO Services & Tools Active Search Results
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More